FAS Resmi Kantongi Rekomendasi PKB

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Faisal Andi Sapada (FAS) sebagai Bakal Calon Wali Kota, dan Asriady Samad (AS) sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota, pada Pilwali Parepare 2018.

Penyerahan rekomendasi, dilaksanakan di Hotel Kenari, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (19/11/2017). Surat Keputusan dibacakan oleh Legislator Parepare dari PKB, Andi Fudail.

Andi Fudail mengatakan, rekomendasi tersebut merupakan hasil keputusan final dari DPP PKB. Untuk itu, kata dia, pihaknya akan bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan tersebut. Sebab, katanya, siapapun yang tidak mematuhi aturan dan keputusan Partai PKB, maka konsekuensinya harus turun atau mengundurkan diri.

“Jadi, mulai hari ini kita harus bekerja, mendukung serta wajib memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai PKB, pada Pilkada Parepare 2018 mendatang,” katanya.

Sementara, FAS mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi atas keputusan dan kepercayaan yang diberikan oleh partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut. Karenanya, pihaknya akan berupaya maksimal untuk membantu membesarkan PKB khususunya di Parepare.

“Tidak menutup kemungkinan, apabila dari partai lain ada yang mau mendukung kami, kami dengan senang hati menyambut. Dengan catatan, visi misi yang sama, garis perjuangan yang sama, dan betul-betul partai tersebut beserta seluruh jajaran, bersiap mendukung,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pangerang Rahim : Pemerintahan Taufan Pawe Mengedepankan Pelayanan Rakyat