23 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaHeadlineFerdinand: Minta Anies Jadi Pebalap Sepeda Jika Tak Mau Dikritik

Ferdinand: Minta Anies Jadi Pebalap Sepeda Jika Tak Mau Dikritik

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Elite DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyentil pendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang tak terima Anies dikritik.

Hal ini bermula dari ciutan Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Musni Umar. Dia menganggap bahwa serangan terhadap Anies bersifat politis.

“Banjir di DKI dpt diatasi dgn kolaborasi warga seperti tdk buang sampah di sungai, diselokan dan sembarang tempat. Banjir tlh dijadikan alat utk serang Anies. Di hari2 mendatang jika hujan dan banjir akan semakin gencar serangan ke Anies. Motifnya politis,” kata Musni seperti dilihat, (25/12/2019).

Ferdinand kemudian memprotes pembelaan Musni Umar terhadap Anies. Dia menyebut kalau kritik yang sifatnya politis tak bisa dihindari karena posisi gubernur sendiri adalah jabatan politis.

Baca: PSI Tantang Gubernur Anies Baswedan

“Jabatan Gubernur itu jabatan politis, jadi dapat dipastikan setiap yg terkait kinerjanya pasti juga politis. Apakah itu program kerja ataupun kritik yg bang Musni sebut sbg serangan,” katanya.

Dia kemudian menyarankan Anies untuk jadi pebalap sepeda jika tak mau dikritik.

“Kalau tak mau politis, coba minta Anies jd pembalap sepeda, pasti tak dikritik politis,” katanya.

https://twitter.com/FerdinandHaean2/status/1209619610544173056?s=19

Seperti diketahui, persoalan banjir menjadi salahsatu serangan terhadap pemerintahan Anies Baswedan di Jakarta. Anies sejauh ini dianggap belum berhasil menanggulangi banjir.

(*)

- Advertisment -

Headline