31 C
Makassar
Rabu, November 25, 2020
Beranda Politik Film Pendek Appi-Rahman 'Ayah I Love U' Sudah Ditonton 10.000 Kali

Film Pendek Appi-Rahman ‘Ayah I Love U’ Sudah Ditonton 10.000 Kali

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sudah nonton film pendek Ayah (I Love U)? Kalau belum, cek saja di kanal Youtube APPI-RAHMAN. Baru sehari diunggah, film berdurasi 7 menit 35 detik itu sudah ditonton 10.000 kali.

Wajar saja jika film itu langsung banyak ditonton. Karena mengandung pesan penuh makna. Ayah (I Love U) berkisah tentang pilu Khanza. Bocah perempuan yang ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ayahnya karena Covid-19.

Film ini sendiri adalah bagian dari kampanye kreatif Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Film ini berpesan tentang pentingnya menangani pandemi Covid-19.

Di kolom komentar, netizen pun ramai-ramai mengapresiasi. “Kerennn pesannya sampai…good job,” bunyi komentar akun M Noor Indha Indha. “Sebuah film yg sangat menyentuh hati nurani…. mantap kosong 2,” tulis akun Hamdani Hamid.

BACA: Warga Potong Sapi Sambut Appi-Rahman

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa mengatakan, film pendek adalah bagian dari kampanye kreatif Appi-Rahman dalam menyampaikan gagasan besarnya. Terutama soal penanganan Covid-19.

“Jangan sampai ada lagi ada anak-anak kita yang kehilangan orang tuanya karena Covid-19,” kata Erwin. “Kita mau pandemi Covid-19 ini bisa dikendalikan. Sehingga seluruh kehidupan bisa kembali berjalan seperti sedia kala,” jelas Erwin.

(*)

Headline

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...