24 C
Makassar
Senin, Mei 10, 2021
BerandaHiburanGandeng Telkomsel, F8 Bakal Orbitkan Musisi Lokal

Gandeng Telkomsel, F8 Bakal Orbitkan Musisi Lokal

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perhelatan event akbar, Makassar International Eight Festival (F8), kali ini akan menggandeng perusahaan telekomunikasi, Telkomsel, di tahun 2019 ini.

Kerjasama kedua belah pihak ini terbilang cukup baik, sebab keduanya sama-sama memperoleh beberapa keuntungan.

Telkomsel akan menyuplai beberapa artis lokal melalui program Langit Musik untuk F8, yang notabenenya memang membutuhkan talent musisi dalam agenda tersebut.

BACA: Danny: Kalau Ada yang Suka F8 Karena Saya, Jangan ko Marah

Pencetus F8, Mohammad Ramdhani Pomanto, mengungkapkan bahwa di event F8 nantinya akan banyak artis lokal yang terlibat dan ambil bagian untuk turut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Nanti ada artis lokal yang terlibat. Apalagi ini ada artis-artis Rising Star. Tapi tetap ada juga artis ibu kota nanti,” ujar Danni Pomanto dalam agenda press conference pra kegiatan, di kediamannya.

Sementara pihak Telkomsel mengatakan jika kerjasama ini tentu memberi keuntungan untuk kedua pihak. Telkomsel sendiri akan memfasilitasi musisi-musisi Langit Musik untuk mengisi panggung F8.

BACA: Permudah Akses ke Lokasi F8, Penyelenggara Siapkan 5 Shuttle Bus

“Kita punya Langit Musik, yang berisi karya-karya musisi lokal. Sekarang kita punya artis baru, namanya Mokka,” ujar pihak Telkomsel.

Lebih lanjut pihak Telkomsel mengatakan jika mereka berbangga diri bisa terlibat di event F8 ini, sebab F8 sudah masuk agenda Kementrian Pariwisata, sehingga tidak ragu lagi untuk menyokong kesuksesannya.

“Sebagai warga Makassar tentu kita sangat bangga ada kegiatan berskala Internasional. F8 ini sudah masuk kalender pariwisata, jadi Telkomsel kalau mau support tidak repot-repot lagi, kita tinggal buka kalender pariwisata saja,” terangnya.

spot_img
- Advertisment -

Headline