25 C
Makassar
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaHukrimGara Gara Uang Parkir, Seorang Pria Nekat Todongkan Parang Anggota TNI

Gara Gara Uang Parkir, Seorang Pria Nekat Todongkan Parang Anggota TNI

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM-Berlagak seperti preman, Juni Rianto (31), yang kesehariannya bekerja sebagai Juru parkir, terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Juni Rianto, digelandang ke Mapolresta Blitar karena menodong dengan parang, salah seorang anggota TNI Patut Heru Purnomo (39), yang enggan membayar uang parkir.

Kepada Polres Blitar, Patut Heru Purnomo menceritakan awal mula, dirinya di todongkan parang oleh Juni Rianto.

“Saya turun lalu saya bilangin, kalau jadi juru parkir itu yang baik. Kalau ada mobil ya diparkirkan dengan benar. Dan kalau ada mobil keluar ya dikawal. Tapi dia ngotot minta uang Rp 2 ribu. Saya bilang, kalau saya anggota 511, lalu dia ngeloyor pergi,” cerita Patut seperti yang disampaikan Kasubbag Humas Polresta Blitar Ipda Dodit Prasetyo, Sabtu (25/5/2019). Dilansir dari Detik.com.

Siapa yang sangka, Juni yang langsung saja pergi setelah mendengar ucapan Patut, ternyata mengejutkan warga sekitar. Juni ternyata pergi, hanya untuk mengambil parang, kemudian berteriak kepada patut “muduno kowe!” .

Oleh perbuatan Juni, Patut langsung pulang ke Asrama Yonif 511Y demi keselamatan keluarganya yang ada di dalam mobil. Setelah itu, Patut kembali ke lokasi Juni berada dan langsung meringkusnya. Juni digelandang menuju Mapolresta Blitar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sudah terima laporannya. Saat ini saudara Juni dan parang yang dipakainya sudah kami amankan,” pungkas Dodit.

Penulis : Efrat Syafaat Siregar

BACA JUGA :  Pasukan Elit Berhasil Kuasai 2 Markas TPNPB OPM
spot_img

Headline