26 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaCitizenGelar Baksos, STIE Nobel Bagi Paket Sembako di TPA Antang

Gelar Baksos, STIE Nobel Bagi Paket Sembako di TPA Antang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar melalui Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada sejumlah warga di sekitar kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang, Tamangapa, Kota Makassar, Jumat (12/6/2020).

Kegiatan baksos ini sebagai perwujudan pengabdian masyarakat kampus STIE Nobel dengan turut serta mengambil peran dalam penanganan wabah Covid-19, khususnya masyarakat tidak mampu atau rentan secara ekonomi.

Paket sembako yang diserahkan itu merupakan hasil donasi dari para donatur serta dari dosen STIE Nobel, yang kemudian dibelanjakan berbagai kebetuhan pokok dan dikemas dalam bentuk paket sembako.

Ketua STIE Nobel Makassar, Mashur Razak terjun langsung dalam kegiatan ini, didampingi beberapa dosen.

Menurutnya, dengan baksos berupa pembagian paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga sekitar yang makin serba sulit saat pandemi.

“Kami berharap pandemi global covid-19 bisa segera berakhir. Apa yang kami lakukan hanya sebagian langkah kecil dan kami akan tetap berikhtiar membantu masyarakat sampai wabah covid-19 berakhir,” ungkapya dilansir dari rilis yang diterima redaksi sulselekspres.com.

Ketua Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat STIE Nobel Indonesia Makassar, Fitriani Latif mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mempercayakan penyaluran donasinya kepada yang berhak menerima melalui LPM STIE Nobel.

Harapannya semoga kegiatan ini bukan yang terakhir, namun masih ada kegiatan-kegiatan berikutnya yang jauh lebih baik untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kesulitan ditengah pandemi covid-19.

BACA JUGA :  Mahasiswa STIE Nobel Permantap Skill di Bidang Kemasan Produk
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.297,0
EUR
16.747,6
JPY
130,6
KRW
12,0
MYR
3.410,1
SGD
10.575,1
- Advertisment -