29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikGelar Bukber, TSM Santuni Puluhan Anak Yatim

Gelar Bukber, TSM Santuni Puluhan Anak Yatim

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid (TSM) menggelar buka puasa bersama (bukber) di Show Room MST OTO, Jalan Bau Massepe, Keluruhan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Minggu (20/05/2018).

Bukber dihadiri pengurus dan kader Partai Demokrat Parepare, keluarga, kerabat dan sahabat TSM. Hadir pula sejumlah Legislator Parepare di antaranya, Yangsmid Rahman (Kiki), Kurtafatih, dan Ridwan Rombe.

Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, serta sejumlah pengurus BPC HIPMI Parepare juga hadir. TSM juga mengundang puluhan anak yatim yang berasal dari dua Panti Asuhan yang berbeda.

Tasming mengatakan, bukber tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, dan dalam rangka berbagi rezeki yang diperoleh dari Yang Maha Kuasa. Terlebih, kata dia, Ramadan adalah momentum dalam meraih amal yang sebanyak-banyaknya.

“Bukber in juga menjadi momen untuk mempererat hubungan silaturahmi, dan kami bersyukur karena semua berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

 

spot_img
spot_img

Headline