28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaDaerahGelar Reses, Apriyani Djamaluddin Fokus pada Penanganan Banjir

Gelar Reses, Apriyani Djamaluddin Fokus pada Penanganan Banjir

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Komisi III DPRD Kota Parepare, Apriyani Djamaluddin menggelar temu konstituen, di Cafe O², Sabtu (22/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Legislator PDIP ini menyerap aspirasi berupa bantuan pertukangan, bantuan peralatan usaha rumah tangga, dan perbaikan jalan dan drainase, mengingat banjir mulai menggenangi sejumlah titik bahkan hampir merata setelah hujan melanda.

“Untuk banjir ini, kami sampaikan ke dinas terkait untuk aktif mengeruk sampah, untuk mencegah penumpukan yang menghalangi jalur air ketika hujan yang mengakibatkan banjir,” kata Bendahara DPC PDIP Parepare ini.

Legislator dua periode ini menjelaskan, masukan-masukan dari warga sangat penting untuk menghadirkan solusi demi kebaikan bersama.

“Jadi, untuk aspirasi yang diserap kali ini, terlebih dahulu akan kami tampung, dan masukkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk diperjuangkan. Tapi, butuh kesabaran karena butuh proses dan tindak lanjut dari eksekutif,” jelasnya.

Ketua DPC TMP Parepare ini menambahkan, sebelumnya pihaknya telah berhasil merealisasikan 270 bantuan berupa peralatan home industry, peralatan perbengkelan dan pertukangan serta beda rumah.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3