28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaParlemanHermanto Harap Realisasi Hasil Reses Dimanfaatkan dengan Optimal

Hermanto Harap Realisasi Hasil Reses Dimanfaatkan dengan Optimal

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Komisi III DPRD Kota Parepare, Hermanto menyerap aspirasi warga Kecamatan Ujung, di Jalan Lanu’mang, Sabtu (22/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, beberapa aspirasi yang disampaikan warga yakni peralatan mesin jahit, usaha loundry, usaha makanan jadi (catering), perbaikan lampu dan etalase usaha bahan campuran.

Tidak hanya itu, aspirasi lainnya yakni tenaga posyandu agar dapat didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, agar mendapatkan jaminan kesejahteraan.

Hermanto mengatakan, aspirasi tersebut akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan akan direaliasikan jika prosesnya telah selesai.

“Yang penting bantuan yang diberikan betul-betul dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan sesuai peruntukannya. Jangan dibiarkan menumpuk di rumah dan lebih-lebih lagi jangan dijual,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas teralisasinya aspirasi warga yang telah diterima.

“Ini semua bentuk komitmen kami dalam memperjuangkan aspirasi yang telah diterima. Yang jelas kami akan senantiasa mengupayakan yang terbaik,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3