28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomeDaerahGelar Reses, Indriasari Husni : Kami Terus Bekerja untuk Kesejahteraan Masyarakat

Gelar Reses, Indriasari Husni : Kami Terus Bekerja untuk Kesejahteraan Masyarakat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare, Indriasari Husni menggelar reses di Bukit Amaish Cafe and Resto, Parepare, Sabtu (28/1/2023).

Indriasari menyampaikan permohonan maaf jika ada aspirasi yang belum terealisasi, karena keterbatasan anggaran untuk pokok-pokok pikiran Anggota DPRD.

“Yang jelas kami sudah menyerap, mengajukan dan memperjuangkan aspirasi yang telah diterima agar dapat terealisasi. Untuk yang sudah terealisasi semoga bantuannya berkah dan bermanfaat,” kata Legislator Partai Golkar ini.

Indriasari mengungkapkan, pihaknya tidak tinggal diam dan terus bergerak bekerja untuk kesejahteraan masyarakat.

“Itu sudah menjadi kewajiban kami yang telah diberikan amanah oleh masyarakat sebagai perwakilan di DPRD. Oleh karena itu, kami akan terus berjuang untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” jelasnya.

Indriasari memaparkan, adapun beberapa aspirasi yang diserap kali ini yaitu pengeboran sumber mata air, di mana selama ini masih bergantung pada tetangga untuk kebutuhan air sehari-sehari.

“Ada juga yang meminta fogging untuk got karena penumpukan sampah sehingga menjadi sarang nyamuk, pengerukan sampah di got karena sempit, lapangan kerja atau sejenis diikutkan pelatihan keterampilan kerja serta bantuan sosial bagi warga yang kurang mampu,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img