33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikGolkar Tator, Lutim, dan Barru Dukung Taufan Pawe di Pilgub Sulsel

Golkar Tator, Lutim, dan Barru Dukung Taufan Pawe di Pilgub Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel dari Ketua DPD II Golkar.

Kali ini datang dari Ketua Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara, Ketua Golkar Luwu Timur Aripin, dan Ketua Golkar Barru Mudassir Hasir Gani.

“Tentu saya sebagai ketua DPD II Tana Toraja mendorong bapak TP untuk maju sebagai calon gubernur,” kata Victor.

Victor menambahkan, Taufan Pawe sangat layak maju dan menjadi Gubernur Sulsel. Mengingat, Taufan Pawe sosok berprestasi, berintegritas, dan visioner. Hal itu bisa terlihat dengan cara dirinya memimpin Golkar Sulsel. Seperti Taufan Pawe menghilangkan politik tanpa mahar di Partai Golkar.

“Kerja beliau nampak jelas. Ditambah paradigma baru beliau dengan tegas menyatakan tidak ada mahar bagi yang diusung Golkar dalam Pilkada. Termasuk untuk menjadi ketua DPRD. Ewako Taufan Pawe,” tegas Victor.

Sementara Ketua Golkar Lutim Aripin mengatakan, dirinya telah mempersiapkan mesin partai untuk mensosialisasikan Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulsel.

“Kita sudah siap menangkan. Bapak Taufan Pawe selaku ketua DPD 1 adalah simbol kemulian Partai maka beliau wajib didorong untuk calon Gubernur Sulawesi Selatan 2024,” bebernya.

Begitupun Ketua Golkar Barru Mudassir Hasri Gani. Menurutnya, sebagai Ketua DPD II, dirinya memiliki prinsip mendukung dan siap memenangkan Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel di Pilgub Sulsel November 2024 nantinya.

“Pada prinsipnya sebagai ketua dpd II, kami tegak lurus dengan ketua kami yaitu bapak Taufan Pawe. Jika DPP mengizinkan pak TP sebagai calon gubernur Sulsel, kami di daerah wajib mendukung itu,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img