32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaDaerahGubernur Sulsel Beri Pujian untuk Para Tokoh Asal Bone

Gubernur Sulsel Beri Pujian untuk Para Tokoh Asal Bone

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM– Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah mengaku mendapatkan kesan positif dan juga memuji tokoh-tokoh Bone yang telah berkiprah baik skala regional maupun nasional.

Tokoh Tokoh tersebut, diantarabya; Jendral TNI Andi Muhammad Yusuf, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), Manteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dan juga adiknya Andi Sudirman Sulaiman yang menjadi Wakil Gubernur Sulsel saat ini.

“Kita patut berbangga karena Kabupaten Bone telah melahirkan putera-puteri terbaik yang telah berkiprah baik di kancah regional dan nasional,” kata Nurdin Abdullah pada sambutannya di HUT Ke-689 Kabupaten Bone di Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu (6/4/2019).

Tak hanya itu saja, Nurdin Abdullah juga mengapresiasi tokoh nasional Nurdin Halid yang turut hadir, pada kegiatan tersebut.

“Tentu hadir juga di tengah-tengah kita tokoh nasional kita, putera Bone, Bapak Nurdin Halid beserta Ibu, tepuk tangan buat Pak Nurdin Halid,” seru Nurdin yang disambut tepuk tangan meriah.

Nurdin menyebut, Menteri Pertanian sebagai tokoh modernisasi pertanian. Amran dinilai sebagai menteri yang sangat peduli pada petani dengan berbagai upaya untuk mensejahterakan petani.

Sementara Andi Sudirman Sulaiman wakilnya, sebagai sosok muda, energik dan cerdas. Perhatiannya pada Bone juga sangat besar untuk pembangunan di daerah tersebut.

Penulis: Efrat Syafaat Siregar

 

 

BACA JUGA :  Gubernur Ke 5 Sulsel Meninggal Dunia, NA: Kita Kehilangan Tokoh Panutan
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3