25.2 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaHukrimGugatan Saudi Airlines Ditolak, Agen Abu Tours: Doa Kami Terkabul

Gugatan Saudi Airlines Ditolak, Agen Abu Tours: Doa Kami Terkabul

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gugatan PT. Ayu Berga terhadap Polda Sulsel atas aset Abu Tour and Travel yang disita berakhir dengan penolakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Makassar.

Penolakan tersebut disambut gembira oleh sejumlah agen dan mitra Abu Tours and Travel yang hadir dalam persidangan tersebut.

Ketua Umum Aliansi Agen dan Mitra Korban Abu Tours and Travel, Muhammad Amran Amirullah, mengatakan bahwa doanya bersama seluruh korban Abu Tours diijabah oleh Allah Swt.

“Hari ini, suatu kebahagiaan bagi kami. Karena doa kami terkabul, karena apa yang kami inginkan terjawab dengan putusan hakmi tadi,” katanya, saat ditemui usai menghadiri sidang gugatan aset Abu Tour.

BACA JUGA: Gugatan Ditolak, PH Saudi Airlines Akan Lakukan Upaya Hukum Lanjutan

Pada kesempatan itu juga pihaknya meminta kepada pemerintah turun tangan dalam menyelesaikan persoalan yang memakan korban hingga 86.720 orang tersebut.

“Kami, meminta kepada pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama untuk memberangkatkan jamaah. Karena uang ini adalah uang jamaah,” tegasnya.

Mereka juga meminta agar aset Abu Tours and Travel yang disita oleh kepolisian tidak dipindah tangankan ke pihak lain, sebab seluruh aset itu berasal dari uang jamaah.

“Olehnya itu, kami berharap ada solusi dari pemerintah, baik eksekutif, maupun legislatif. Baik itu diberangkatkan secara bertahap ataupun kolektif,” ujarnya.

BACA JUGA :  Abu Tours Tepis Tudingan Travel Umroh Bermasalah
BACA JUGA
PenulisM. Syawal
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3