25 C
Makassar
Thursday, May 23, 2024
HomeNasionalHabib Rizieq Tiba 10 November, Denny Siregar: Biar Dianggap Pahlawan

Habib Rizieq Tiba 10 November, Denny Siregar: Biar Dianggap Pahlawan

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di Tanah Air pada 10 November mendatang.

Habib Rizieq berangkat dari Bandara Jeddah, Arab Saudi pada hari Senin 9 November. Dia tiba di Indonesia sehari setelahnya, atau 10 November yang bertepatan pada hari pahlawan.

Penggiat media sosial, Denny Siregar melalui akun Twitternya ikut menyinggung jadwal kepulangan Habib Rizieq. 10 November disebut sengaja dipilih untuk membuat Habib Rizieq seolah sebagai pahlawan.

Baca: Sebut Kemkominfo Tak Berguna, Denny Siregar: Bikin Give Away Saja

Pengen pulang di hari Pahlawan.. Biar dianggap pahlawan tuhhhh…,” tulis Denny melalui akun Twitternya, (4/11/2020).

Habib Rizieq sendiri melalui siaran streaming sudah memastikan kepulangannya. Dia menyebut kalau dirinya akan langsung kembali ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.

“Senin tanggal 9 November, Insya Allah saya dan keluarga akan terbang dari Bandara Jeddah pukul 19.30 waktu Saudia, dengan pesawat Saudia Airlines nomor penerbangan SP 816,” ujar Habib Rizieq melalui live streaming.

Dia mengatakan, pesawat yang dia tumpangi akan tiba pada pukul 09.00 pagi. “Insya Allah, Pesawat kami akan tiba di Cengkareng pada 10 November di Terminal III pada pukul 09.00 waktu Jakarta,” katanya.

Dalam video tersebut, Habib Rizieq juga mengancam akan menempuh jalur hukum jika ada pihak yang menyoal kepulangannya. “Kalau ada yang bilang soal over stay lagi, siapapun itu, baik pejabat di Indonesia maupun diluar, akan saya tuntut secara hukum, karena itu sama saja menuduh saya melakukan pelanggaran,” pungkasnya.

(*)

spot_img

Headline

Populer

spot_img