25 C
Makassar
Minggu, November 29, 2020
Beranda Nasional Sebut Kemkominfo Tak Berguna, Denny Siregar: Bikin Give Away Saja

Sebut Kemkominfo Tak Berguna, Denny Siregar: Bikin Give Away Saja

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Denny Siregar meragukan kinerja tim komunikasi istana dan kemkominfo, untuk membantu mensosialisasikan program pemerintah.

Denny mewanti-wanti serangan massif akan kembali diterima pemerintah terkait dengan isu vaksin covid-19. Ini setelah isu penolakan omnibus law mulai mereda.

Denny meminta Presiden Jokowi untuk membongkar tim komunikasi di Istana dan Komkominfo. Tim komunikasi pemerintah saat ini dianggapnya terbukti gagal dalam mengawal isu Omnibus Law beberapa waktu lalu.

“Sebentar lagi isu Vaksin akan jd senjata utk naikkan skala demo. Dan lebih bahaya dr Omnibus Law krn vaksin ini dikaitkan dgn agama spt haram, cina dsbnya,” kata Denny Siregar melalui akun Twitternya, (27/10/2020).

“Pak @jokowi hati2, bongkar tim komunikasi di istana dan @kemkominfo nya. Mereka sdh terbukti gagal di komunikasi Omnibus,” tambahnya.

Denny menambahkan, tim komunikasi di Kemkominfo tidak bekerja dengan baik. Dia menyindir Kemkominfo dengan menyarankan untuk cukup melakukan give away.

“Kalo kalian gak bisa jadi tim komunikasi program Presiden @jokowi yang baik, mending kalian bikin Give Away aja deh.. Bekerjalah terus meski tak berguna..” katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sendiri mengeluhkan buruknya strategi komunikasi publik dalam isu UU Cipta Kerja. Dia berharap buruknya komunikasi publik ini tidak lagi terulang dalam isi covid-19.

(*)

Headline

APBD 2021 Defisit Sekitar Rp1 Triliun, Begini Penjelasan Pemprov

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Laporan akhir Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terhadap nota keuangan dan Rancangan Peratutan Daerah (Ranperda)...

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...