23 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaEdukasiHarapkan Transparansi, LPM Kertas Gelar Dialog Kemahasiswaan

Harapkan Transparansi, LPM Kertas Gelar Dialog Kemahasiswaan

- Advertisement -

MAKASAAR, SULSELEKSPRES.COM– Guna memperjalas transparansi keuangan di dalam Kampus Universitas Fajar (Unifa), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kertas Unifa menggelar dialog kemahasiswaan bersama sejumlah petinggi kampus dan perwakilan mahasiswa.

“Agar mahasiswa Unifa, mengetahui pengelolaan dananya Kampus, yang jadi pembicara itu ada tiga, Rektor Unifa, Mujahid, Deputi Rektor II Bagian Keuangan, Mulyadi dan Bendahara Kampus Unifa, Ibu Dinar,” ujar Syukur Al Fajri, Kabid Internal LPM Kertas saat dialog berlangsung, di Mini Ballroom Unifa, Makassar, Kamis (4/4/2019).

Dialog dengan tema “menciptakan transparansi anggaran perguruan tinggi, Bagaimana dengan Unifa” kata Aji sapaan akrab Syukur Al Fajri mengatakan, setelah dialog ini digelar, tentu akan menindaklanjut hasil dari dialog tersebut.

BACA: Mahasiswa Unimerz Gelar Baksos di Panti Sosial

“Untuk kedepan, terkait transparansi anggaran dana yang ada di Kampus, tentu masih ada yang ingin kami (LPM Kertas) lakukan, entah itu bentuk dialog dan sebagainya, nanti kami bicarakan sama teman teman,” tukasnya.

Tak hanya itu, Aji juga mengatakan sejumlah harapannya untuk pihak kampus, agar bisa melakukan transparansi anggaran keuangan tanpa adanya kegiatan yang di gelar oleh sejumlah Lembaga Kemahasiswaan.

“Harapan saya, setelah dialog ini dilakukan semoga pihak birokrasi terkhususnya di biro keuangan, bisa memaparkan transparansi anggaran dana, tanpa perlu di buatkan kegiatan oleh mahasiswa,” ucap Aji.

Penulis: Efrat Syafaat Siregar
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3