31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaEkbisHarga Naik, Apple Rilis iPhone XS dan XS Max

Harga Naik, Apple Rilis iPhone XS dan XS Max

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Apple meresmikan tiga lini iPhone untuk tahun ini. Masing-masing dinamaik iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. iPhone XS dan iPhone XS Max merupakan penerus dari iPhone X yang dirilis tahun lalu.

Beberapa peningkatannya mencakup prosesor A12 yang pertama dengan arsitektur 7 nm, kamera ganda 12 megapiksel (wide dan tele), serta mendukung dual-SIM. iPhone XR sebenarnya mengusung spesifikasi dan desain yang tak terlalu jauh berbeda.

Hanya saja, smartphone ini dibanderol harga lebih murah, sehingga ada beberapa keunggulan iPhone XS dan XS Max yang tak ditemui pada ponsel ini.

BACA JUGA: 
Yang bocor dari iPhone 8: iPhone X, Animoji hingga pengenalan wajah
Ternyata iPhone X Tak Tahan Cuaca Dingin
Tampilan iPhone XS, Dilengkapi Tekhnologi Layar OLED dan Varian Warna Emas

Antara lain, iPhone XR masih memakai layar LCD (di iPhone XS dan XS Max sudah OLED), kamera belakangnya hanya satu (bukan ganda), serta tak ada fitur 3D Touch yang menjadi andalan flagship Apple.

Tak heran jika harga iPhone XR dibanderol lebih murah. Harga iPhone XR mulai 749 dollar AS (Rp 10,7 jutaan). Ponsel ini tersedia dalam lima varian warna (hitam, putih, merah, biru coral, dan kuning) dan tiga konfigurasi memori (64 GB, 128 GB, dan 256 GB).

Harga iPhone XS dan harga iPhone XS Max

iPhone XS dan XS Max tersedia dalam tiga varian warna (gold, silver, abu-abu) dan tiga konfigurasi memori (64GB, 256GB, dan 512GB).

BACA: Turki bakar Dolar Serta iPhone dihancurkan

Harga iPhone XS mulai 999 dollar AS (Rp 14,3 jutaan), sementara harga iPhone XS Max mulai 1.099 dollar AS (Rp 15,8 jutaan).

BACA JUGA :  Apple Rilis Cara Sejumlah Platform Saat Kumpulkan Data Penggunanya

iPhone XR bisa dipesan per 19 Oktober di beberapa negara dan mulai tersedia pada 26 Oktober 2018.

spot_img
spot_img

Headline