28 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaMetropolisHari Ibu, PUAN Aksi Nyata ICT Ajari Emak-Emak Bersolek

Hari Ibu, PUAN Aksi Nyata ICT Ajari Emak-Emak Bersolek

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Berbagai kegiatan terus dilaksanakan PUAN Aksi Nyata Indira Chunda Thita Syahrul, dalam rangka memperingati Hari Ibu, yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Kali ini, PUAN Aksi Nyata menggelar make up class, di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sabtu (21/12/2019).

Puluhan emak-emak yang menjadi peserta, nampak antusias memperhatikan demo yang dilaksanakan. Mereka diajarkan teknik melukis alis, teknik kontur, dan lainnya.

Koordinator PUAN Aksi Nyata Biringkanaya, Nuraeni, mengatakan, make up class merupakan permintaan dari ibu-ibu di Kelurahan Bakung.  Sehingga, terlaksana lah kegiatan ini.

“Ibu-ibu disini maunya make up class. Kami usulkan, dan diterima,” ujarnya.

Nuraeni mengatakan, ada banyak kegiatan yang telah dilakukan PUAN Aksi Nyata di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. “Kami sangat berterima kasih kepada Bu Thita, atas perhatiannya kepada kami selama ini. Supportnya untuk kaum perempuan disini luar biasa,” tuturnya.

Sebelumnya, pelatihan dalam rangka Hari Ibu juga dilaksanakan di dua kabupaten, Gowa dan Takalar. Masing-masing pelatihan daur ulang sampah, dan pelatihan membuat empek-empek.

(*)

BACA JUGA :  Walikota Makassar Minta Izin ke Menag Salat Idul Adha di Jalan
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6