24 C
Makassar
Senin, Desember 4, 2023
BerandaHeadlineLawan Mantan Klubnya, Robert: Persib Lebih Baik dari PSM

Lawan Mantan Klubnya, Robert: Persib Lebih Baik dari PSM

- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Robert Rene Alberts bakal menghadapi mantan klubnya dalam laga pamungkas pekan 34 Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs PSM Makassar, Minggu (22/12/2019) besok.

Pelatih asal Belanda itu mengaku Persib  masih lebih baik dari Juku Eja, terutama dalam hal posisi klasemen. Persib saat ini berada di posisi ketujuh dengan raihan 48 angka, unggul 4 angka dari PSM.

“Persib Bandung tahun ini, posisinya lebih baik daripada Makassar, sepertinya kita melakukan hal yang benar dengan Persib,” kata Robert dilansir dari detiksport, Sabtu (21/12/2019).

Seperti diketahui Robert sempat menukangi PSM sekira hampir tiga tahun, sebelum akhirnya menjadi juru taktik Maung Bandung di awal musim 2019. Menghadapi mantan klubnya, Robert juga mengaku sudah mengenal PSM dengan baik.

“Untuk menghadapi Makassar, tentu saja tahun lalu saya bangun tim, mereka adalah tim yang kuat karena dalam tiga kompetisi yang berbeda, saya pikir Makassar tim yang kuat, mereka bisa mendapatkan gelar juara tahun lalu, itu kekuatan yang mereka miliki,” kata mantan Pelatih yang terkenal cukup vokal itu.

Robert menarget timnya finish di 5 besar. “Jadi kita akan dapat kesempatan untuk masuk lima besar, itu target kita. Tetapi ini juga tergantung pada hasil tim yang lain,” tandas Robert.

BACA JUGA :  Taklukkan Kalteng Putra, PSM Sebut Taktik Belum Berjalan Maksimal
spot_img

Headline

Populer