22 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaOlahragaHasil Liga Italia: Juventus Berbagi Poin di Markas Inter Milan

Hasil Liga Italia: Juventus Berbagi Poin di Markas Inter Milan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Laga big match menghiasi giornata ke-34 Serie A Italia, yang mempertemukan Internazionale Milan kontra Juventus dalam tajuk Derbi D’Italia.

Laga yang berlangsung sengit di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari tadi, harus berakhir tanpa pemenang.

Kedua tim bermain sama kuat dan mengakhiri laga lewat skor 1-1. Dua gol yang tercipta di laga ini masing-masing lahir dari setiap babak.

Inter Milan lebih dulu membuka keunggulan lewat pemain berdarah Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan. Eks pemain AS Roma tersebut menjebol gawang Juventus pada menit ke-7, setelah memanfaatkan umpan Matteo Politano.

Gol prematur Nainggolan ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di paruh pertama, sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Nerazzuri menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Juventus yang tertinggal satu gol, mengambil inisiatif serangan. Allegri menarik Blaise Mattuidi dan memasukkan Moise Kean saat laga memasuki menit ke-60.

Strategi itu ternyata terbukti ampuh. Sebab dua menit berselang, tepatnya pada menit ke-62, mega bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan.

Ronaldo memanfaatkan umpan dari Miralem Pjanic, yang kemudian disarangkan ke gawang Inter Milan yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Gol Ronaldo tetsubut menjadi penutup laga tersebut. Dengan skor ini, posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A musim 2018/2019 tidak berubah.

Juventus tetap di puncaj dan tidak akan tergeser setelah mereka resmi dinobatkan sebagai jawara. Sementara Inter Milan tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline