27 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaHeadlineHasil Liga Spanyol, Barcelona Menang Real Madrid Tumbang Lagi 

Hasil Liga Spanyol, Barcelona Menang Real Madrid Tumbang Lagi 

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kekecewaan penggemar atas kegagalan Barcelona di semi final Liga Champions, setidaknya mulai agak surut.

Blaugrana berhasil meraih hasil positif

yakni mengalahkan Getafe 2-0 di pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-37 di Camp Nou, Minggu (12/5/2019).

Kemenangan itu sebenarnya sedikit berarti buat Barcelona, yang sudah memastikan raihan gelar La Liga yang kedelapan dalam 11 musim dua pekan lalu, tapi itu fatal buat Getafe di tengah harapan bisa lolos pertama kali ke Liga Champions karena kini turun ke peringkat kelima.

Valencia, yang berhak naik ke peringkat keempat berkat catatan head to head dengan Getafe setelah menang 3-1 atas Deportivo Alaves, berpeluang lolos ke Liga Champions jika menang atas Real Valladolid di pertandingan pamungkas pada pekan depan.

Real Madrid Tumbang Lagi

Disisi lain, rivalnya, Real Madrid harus mengakui keunggulan Real Sociedad dengan skor 3-1 ketika kedua tim bertemu dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 37 yang dihelat di Anoeta, Minggu (12/5/2019).

Madrid Sejatinya sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Brahim Diaz. Namun Sociedad berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Mikel Merino, Joseba Zaldua, dan Ander Barrenetxea.

Bagi Madrid, kekalahan ini tak mempengaruhi posisi mereka di klasemen. Los Blancos tetap bertahan di peringkat tiga dengan poin 68. Sementara untuk Sociedad, kemenangan ioni membuat mereka kini menempati peringkat delapan dengan poin 50.

Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Ditahan Imbang Villareal, Messi Gagal Pecahkan Rekor
spot_img

Headline