22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomePolitikHermanto Silaturahmi Bersama Warga Bacukiki, Direspons Positif Maju Bakal Calon Wakil Wali...

Hermanto Silaturahmi Bersama Warga Bacukiki, Direspons Positif Maju Bakal Calon Wakil Wali Kota

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju bertarung pada Pilkada Parepare.

Pasca mengunjungi dua titik pada pagi dan sore, Hermanto kembali silaturahmi bersama ratusan warga di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu (18/5/2024).

Didampingi oleh istrinya, Sri Tanty, Hermanto memaparkan beberapa program unggulannya kepada masyarakat.

“Apabila ada masyarakat Parepare yang belum memiliki BPJS atau BPJS yang belum aktif, kami siap membantu. Kami sudah menyediakan tim khusus untuk membantu di Lemoe,” katanya.

Hermanto menjelaskan, selain menjabat sebagai Anggota DPRD, pihaknya juga kini aktif sebagai pengembang perumahan, dan telah membangun sekitar 1.000 unit rumah di Parepare.

Hermanto menegaskan bahwa kunjungannya di Jalan Lemoe adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat dan mempererat hubungan.

“Saya datang di sini untuk bersilaturahmi, menyapa dengan warga dan mempererat hubungan dengan kita semua,” ujarnya.

Dia menyampaikan harapannya agar bisa mendapatkan amanah dari masyarakat.

“Insyaallah, apabila saya diberi amanah, dari Balon bisa menjadi calon dan Wakil Wali Kota Parepare,” ucapnya yang disambut antusias warga.

Sebagai anggota DPRD dan Sekretaris Komisi III DPRD Parepare, Hermanto berkomitmen untuk memberikan pembangunan yang merata di Bacukiki, termasuk di bidang pendidikan.

“Kita juga akan memberi subsidi di sektor pendidikan untuk kesejahteraan masyarakat Parepare,” pungkas Ketua DPC Partai Hanura Parepare.

Dengan program-program tersebut, Hermanto berharap dapat meningkatkan kesejahteraan warga Parepare dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kota.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img