24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeRagamHumanity Food Truck ACT Sapa Warga Kampung Savana

Humanity Food Truck ACT Sapa Warga Kampung Savana

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Momentum ibadah puasa di bulan ramadhan tahun ini, Food Truck ACT kembali hadir menyapa para masyarakat di Kota Makassar.

Aksi kali ini menyapa keluarga pra sejahtera yang tinggal di Kampung Savana, Jalan Hertasning Baru, Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan, Somba Opu, Kota Makassar, pada Ahad (3/4/2022).

Jumrah Amir, koordinator aksi Humanity Food Truck yang merupakan salah seorang relawan Aksi Cepat Tanggap – Masyarakat Relawan Indonesia Sulawesi Selatan (ACT-MRI Sulsel) mengatakan Kampung Savana menjadi salah satu titik lokasi pendistribusian paket ifthor dari sahabat dermawan yang di produksi melalui Food Truck ACT.

“Warga yang tinggal di kampung ini mayoritas bekerja sebagai pemulung, hari pertama puasa kami ingin melihat mereka berbahagia dalam menyambut bulan suci ramadhan agar tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa”,jelasnya.

Sebanyak 400 porsi makanan siap saji yang di masak di mobil Food Truck tersebut, turut membuat masyarakat sangat senang.

Maskur, Kepala Cabang ACT Sulsel menambahkan layanan berbagi makan gratis dari Food Truck ACT tidak hanya dilakukan di Kampung Savana, tetapi juga dilain titik diantaranya di Masjid Darul Muttaqin Jalan Minasa Upa, pada Senin (4/4/2022).

“In sya Allah jelang berbuka hari ini kami akan kembali membagikan 500 porsi makanan yang telah disediakan dan dimasak di armada food truck milik ACT, tentunya dengan harapan kami ingin memuliahkan saudara kita semua yang memang sangat membutuhkan”. Jelas Maskur.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img