31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaParlemanHUT Kota Parepare ke-62, Tasming Hamid : Momen Motivasi Wujudkan Pemulihan Ekonomi

HUT Kota Parepare ke-62, Tasming Hamid : Momen Motivasi Wujudkan Pemulihan Ekonomi

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua I DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM) menyampaikan selamat hari jadi kota Parepare yang ke-62. Tema tahun ini yaitu Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan.

Legislator Partai Nasdem itu berharap momen tersebut jadi pendorong dalam mengakselerasi laju pertumbuhan ekonomi.

“Harapan besar kami tentu bagaimana ke depan ekonomi kita bangkit dan masyarakat Parepare dapat merasakan dampaknya,” katanya, Kamis (17/2/2022).

Tasming mengatakan, dampak ekonomi daripada pandemi Covid-19 sangat luar biasa. Bahkan, kata ayah satu anak itu, respon kebijakan yang diberikan oleh pemerintah melalui bantuan sosial kurang memberikan efek terhadap income masyarakat.

BACA JUGA :  Jatah Kursi Soreang Berkurang, 4 Petahana Masih Tangguh

Namun, dia optimis melalui program pemulihan ekonomi berkelanjutan pemerintah kota Parepare mampu bangkit sehingga laju pertumbuhan ekonomi meningkat.

Menurut Tasming Hamid, program pembangunan infrastruktur di Parepare sudah luar biasa, namun juga perlu berkonsentrasi dan fokus pada pemberdayaan masyarakat.

“Kami yakin pemerintah pasti punya langkah positif yang bisa memacu pertumbuhan ekonomi. Semangat dan optimisme itu harus ada. Kebangkitan ini akan lebih baik lagi daripada masa sebelum menghadapi pandemi,” harapnya.

Tasming juga berharap wabah Covid-19 segera berakhir sehingga semua aspek kehidupan masyarakat kembali normal dan pulih seperti biasa.

spot_img
spot_img

Headline