32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaEdukasiIKA Unhas Jabodetabek Lantik Ketua Terpilih, Muhammad Ismak

IKA Unhas Jabodetabek Lantik Ketua Terpilih, Muhammad Ismak

- Advertisement -

BOGOR, SULSELEKSPRES.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) wilayah Jabodetabek melantik ketua terpilih, Muhammad Ismak di Hotel Neo+ Grand Savana Sentul, Bogor, Sabtu (3/8/2019).

Ismak sendiri dipilih secara aklamasi setelah melewati proses yang panjang. Ia menggantikan, Andi Razak Wawo yang telah memimpin IKA Unhas wilayah Jabodetabek selama empat tahun.

“Kita ingin organisasi ini berjalan sesuai visi misi, dan tentu kebutuhan. Hal ini dengan mempertimbangkan kondisi kekinian, dan kebutuhan serta tantangan ke depan,” ujar Mila Warmani selaku bendahara IKA Unhas Jabotabek.

BACA: Unimerz Jalin Kerjasama dengan Universitas Luar Negeri

Ismak akan dibantu oleh Titin S. Syukur sebagai Sekretaris, Mila Warmani sebagai Bendahara, Wakil Ketua I, Marwan Massinai, Wakil Ketua II, Hilmi Rachman dan Wakil Ketua III, Rachmawati. Sementara ketua sebelumnya, akan menjabat sebagai ketua dewan penasehat.

Pelantikan yang sekaligus dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman.

Sudirman berharap seluruh pengurus senantiasa menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, memelihara komunikasi dan koordinasi. Sesuai tema konsolidasi, harmoni dan sukses.

“Kita harus bersinergi, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Kita mau Alumni Unhas di Jabodetabek bisa menjadi mitra strategis untuk melaksanakan program pemerintah,” tutur alumni Fakultas Teknik Unhas tersebut.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3