25 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaOlahragaIl Giornale Klaim Guardiola Akan Gantikan Allegri di Juventus

Il Giornale Klaim Guardiola Akan Gantikan Allegri di Juventus

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Posisi Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus kini mulai terancam. Hal ini dipicu oleh santernya kabar pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang akan menggantikan dirinya.

Media lokal Italia yang berbasis di kota Milan milik Silvio Berlusconi, Il Giornale, mengklaim bahwa Guardiola sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

BACA: Pep Guardiola Siap Hadapi Tantangan Dari Rivalnya

Juventus tertarik mendatangkan mantan pelatih Barcelona tersebut karena sejumlah prestasi menterengnya. Guardiola selalu sukses menyabet gelar bersama setiap tim yang dipimpinnya.

Sebelum sukses bersama Manchester City, pria asal Spanyol itu pernah meraih gelar lokal bersama Bayern Munchen dan Barcelona. Bahkan Guardiola pernah menyabet gelar Liga Champions bersama Barcelona di musim 2008/2009 dan 2010/2011.

BACA: Ronaldo Absen, Juventus Kalah dan Suporter Minta Ganti Uang Tiket

Hal ini menjadi lebih mungkin terjadi jika Allegri gagal mempersembahkan gelar Liga Champions musim ini untuk Si Nyonya Tua. Jika itu terjadi, maka Allegri akan segera didepak dari kursi kepelatihan Juventus.

Bahkan jika Allegri mampu menyabet gelar juara Liga Champions, kemungkinan pemecatannya pun tidak akan mengecil. Meski begitu, Allegri tidak perlu khawatir, sebab dia sudah meraih segalanya bersama I Bianconeri.

Il Giornale merasa yakin dengan prediksinya. Sebelumnya, media ini pernah mengabarkan hal serupa, dan kali ini mereka kembali mengangkat berita yang sama.

“Guardiola punya kesepakatan dengan Juventus,” ujar Luigi Guelpa, jurnalis Il Giornale, kepada Radio CRC, sebagaimana dikutip dari laman goal livescore Indonesia, Jumat (29/3/2019).

“Saya sudah mengatakan ini sejak dulu dan saya sekarang kembali mengonfirmasi berita ini. Saya juga akan menambahkan bahwa Juventus akan coba mendatangkan Koulibaly dari Napoli,” tutur Guelpa.

BACA JUGA :  Waspada! Ini Bahaya Ronaldo Jika Sudah Cetak Gol Di Juventus

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img
spot_img

Headline