30.4 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaMetropolisIni Cara Dapat Rapid Test Antigen Gratis

Ini Cara Dapat Rapid Test Antigen Gratis

PenulisSelfi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rapid test antigen merupakan salah satu testing yang menjadi pilihan di Sulawesi Selatan (Sulsel). Bagaimana tidak, salah satu keunggulan yang menjadi nilai tawar dari rapid test antigen yakni pemeriksaannya secara langsung dan cepat. Jadi orang yang akan melakukan rapit test antigen tidak lagi perlu menunggu lama terkait hasilnya.

Sementara itu, rapid test antigen menjadi salah satu program pemerintah provinsi (pemprov) Sulsel saat ini dengan menyediakan rapid test antigen secara gratis. Seperti yang dikatakan oleh Nurdin Abdullah bahwa pelayanan tes antigen gratis ini akan terus dilakukan hingga kondisi Covid-19 di Sulsel kembali membaik.

“Antigen gratis ini akan diadakan terus sampai kondisi pandemi ini membaik,” lanjut Nurdin Abdullah,” kata Nurdin Abdullah, beberapa waktu lalu.

Adapun cara untuk mendapatkan rapid test antigen tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dengan mendaftar melalui website https://covid19.sulselprov.go.id/rapidgratis.

Setelah membuka website tersebut, maka Anda akan diminta untuk mengisi identitas seperti nama lengkap, nomor KTP, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor telepon/whatsapp, alamat rumah, email, keperluan hingga tanggal tes.

Terkait tanggal tes, anda bisa memasukkan jadwal sesuai keinginan anda dengan catatan memperhatikan tanggal yang tidak berwarna merah. Karena tanggal berwarna merah tersebut berarti kapasitas sudah penuh. Sehingga Anda harus mencari jadwal selain itu.

Terakhir, jangan lupa memeriksa kembali identitas dengan seksama kemudian masukkan chaptcha dengan benar serta mencentang ‘Menyetujui Perjanjian Berikut’. Langkah terakhir adalah mengklik ‘Daftar’ bagian bawah. Setelah itu, anda akan terdaftar. Pastikan semua kolom identitas terisi, agar anda bisa langsung terdaftar.

BACA JUGA :  Ikan di Danau Tempe Hampir Punah, Ribuan Ekor Bibit Dilepas
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3