26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaPolitikNama Sri Rahmi Menguat Jelang Pemilihan Ketua DPW PKS Sulsel

Nama Sri Rahmi Menguat Jelang Pemilihan Ketua DPW PKS Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nama Sri Rahmi menguat jelang dilaksanakannya Muswil serentak Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu, (27/12/2020) besok.

DPP PKS sendiri telah mengukuhkan kepengurusannya pada Musyawarah Nasional di Jakarta, beberapa bulan lalu. Sehingga, langsung memerintahkan seluruh DPW termasuk Sulawesi Selatan untuk menggelar Muswil.

Adapun sejumlah figur lainnya yang berpotensi disaring oleh DPP PKS lewat Muswil untuk menjadi ketua DPW PKS Sulsel yakni Amri Arsyid, Sri Rahmi, Rusdi Hidayat, Anwar Faruq dan Muzayyin Arief.

Terkait konstalasi Muswil, menurut Anwar Farouq semua kandidat merupakan orang terbaik. Namun ia blak-blakan menyebut bahwa Sri Rahmi figur yang layak.

“Semua kandidat adalah orang terbaik, kalau saya Bund mo (sapaan Sri Rahmi),” ujarnya, Sabtu (26/12/2020).

Disisi lain menurut Sri Rahmi yang juga merupakan Ketua Bappilu PKS Sulsel itu, mengaku belum bisa memastikan siapa dipilih oleh DPP.

“Sampai saat ini kami belum tahu siapa yang akan menduduki (posisi ketua). Yang diputuskan DPP adalah ketua, sekertaris, bendahara DPW, ketua MPW, sek MPW, wakil ketua MPW, bidang kaderisasi,” jelasnya.

Diketahui, setelah Muswil berlangsung Minggu 27 Desember. Keesokan harinya Senin 28 Desember akan digelar Musda untuk tingkat DPD Kabupaten/kota se-Indonesia

BACA JUGA :  Hampir Pasti, Danny Kantongi Rekomendasi PKS Di Pilwali Makassar
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7