24 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaPSMIni Harapan Appi di Pertandingan Kedua PSM Makassar

Ini Harapan Appi di Pertandingan Kedua PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca menang tipis, Bos besar PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyampaikan harapannya terkait pertandingan kedua PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019.

Munafri menganggap bahwa kemenangan tipis, khususnya 1-0 seperti yang terjadi saat PSM lawan Semen Padang, merupakan sesuatu yang bersifat warning dalam pertandingan.

“Ya menang tapi belum maksimal. Karena skor 1-0 itu sangat rentan. Itu warning buat kita. Karena bisa saja tiba-tiba handsball, bunuh diri, dan banyak hal yang tidak terduga,” ujar Appi kepada awak media.

Lebih lanjut, Appi menjelaskan bahwa kondisi pemainnya di atas lapangan masih terlihat kurang enjoy dan tidak begitu menikmati permainan.

“Saya lihat anak-anak kurang enjoy ya, mainnya. Mereka sepertinya belum terlalu menikmati,” jelas Appi pasca laga PSM di Stadion Andi Matalatta, Senin (21/5/2019) dini hari.

Kemudian Munafri menyampaikan harapannya kepada PSM Makassar di laga kedua Shopee Liga 1 2019 nanti.

“Ya saya harap di laga selanjutnya teman-teman bisa lebih enjoy bermain. Bisa mengontrol permainan. Dan saya harap cleen sheat ini bisa kita pertahankan,” harapnya.

Diketahui PSM Makassar akan melakoni laga kedua Shopee Liga 1 2019 pada hari Jumat, (24/5/2019) malam, kontra tim Badak Lampung di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, kota Makassar.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline