27 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaOlahragaIni Hasil Drawing 8 Besar Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018

Ini Hasil Drawing 8 Besar Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018 telah memasuki babak delapan besar. Delapan klub yang bakal bersaing di babak ini adalah Barito Putera, Persija, Borneo FC, Persebaya, PS Tira, PSMS, Bali United, dan Persib.

Dari hasil undian di kantor PSSI, Kemang, Jakarta, Senin (26/11/2018), dilansir dari situs resmi PSSI, babak delapan besar yang dibagi dalam dua grup akan dimulai pada 1 hingga 4 Desember mendatang. Dua tim yakni Barito Putera dan Bali United akan menjadi tuan rumah grup X dan Y.

Grup X akan diisi oleh Barito Putera, Persija, Borneo FC, dan Persebaya. Sementara Grup Y berisi PS Tira, PSMS, Bali United, dan Persib.

“Babak delapan besar bakal menyajikan pertandingan yang ketat dan menarik pastinya. Selama babak penyisihan kami lihat tim-tim yang bermain sangat bagus dan para pemain punya potensi untuk masa depan Timnas Indonesia,” kata Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

“Venue babak delapan besar di Grup X di Stadion 17 Mei dan Demang Leman. Sedangkan grup Y di Stadion Wayan Dipta dan Lapangan Pecatu. Laga perdana delapan besar Grup X yakni Persija lawan Borneo dan grup Y PS Tira versus PSMS,” tambahnya.

(Rahmi Djafar)

BACA JUGA :  Terancam Digugurkan, Pelatih Persib: Ada Orang yang Mengambil Keuntungan
spot_img

Headline