25 C
Makassar
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda Parleman Irwan Jafar : Saya dan Fraksi Nasdem Siap Divaksin

Irwan Jafar : Saya dan Fraksi Nasdem Siap Divaksin

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar dari fraksi Partai Nasdem, Irwan Jafar, mengaku siap untuk divaksin.

Anggota Komisi D (Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat) DPRD kota Makassar itu bahkan menjamin semua anggota dewan yang berasal dari fraksi Partai Nasdem siap untuk divaksin.

“Saya mendukung program vaksinasi ini, dan saya pun secara pribadi bersedia untuk divaksin. Saya yakin partai pasti mendukung ini,” ujarnya saat ditemui awak media di jalan Bau Mangga, kota Makassar, Rabu (13/1/2021) sore.

Lebih lanjut Irwan Jafar mengimbau kepada masyarakat agar bisa pro aktif meberima proses vaksinasi ini. Sebab, hal ini dinilai demi kebaikan semua pihak.

Irwan juga menilai, upaya pemerintah melakukan vaksinasi ini tentu sudah melalui kajian panjang juga. Sehingga tidak ada hal lagi yang harus diragukan.

“Pemerintah pasti sudah lakukan kajian panjang, tidak asal ambil keputusan. Jadi saya berharap masyarakat bisa antusias menyambut vaksinasi ini,” jelasnya.

Kesiapan fraksi Partai Nasdem ini juga dibuktikan dengan bersedianya ketua DPRD kota Makassar yang juga dari fraksi Nasdem, Rudianto Lallo, untuk menjadi orang pertama (bersama Pj Walikota dan Sekda) menerima vaksinasi.

Menurut keterangan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) kota Makassar, Agus Djaja Said, Rudianto Lallo bersama Pj Walikota dan Sejretaris Daerah, dijadwalkan menerima suntik vaksin pada hari Kamis (14/1/2021).

Proses vaksinasi tiga pimpinan instansi tertinggi di kota Makassar itu bakal berlangsung di Puskesmas Makkasau, jalan Andi Makkasau lorong 5A no 19, kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar.

“Besok itu yang pertama divaksin ada pak Pj Walikota, Rudy Djamaluddin, pak Sekda M Anshar, dan ketua DPRD kota Makassar, Rudianto Lallo,” ujar Agus kepada awak media, Rabu (13/1/2021).

“Rencananya besok jam 8 pagi di Puskesmas Makkasau,” tutup Agus.

- Advertisement -

Headline