24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaDaerahIsra Miraj di Soppeng, Bupati Ajak Anak-anak Berinovasi

Isra Miraj di Soppeng, Bupati Ajak Anak-anak Berinovasi

- Advertisement -

SOPPENG, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, menghadiri acara Lomba Qasidah Rabana antar Tim Penggerak PKK dalam rangka memperingati Isra’ Mi’ raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pengurus Tim Penggerak PKK, Soppeng, di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kab. Soppeng, Jumat (26/4/2019).

Kaswadi menyebutkan, harapannya agar agaimana anak-anak penerus dapat berinovasi untuk ikut serta dalam lomba-lomba, serta menjalankan ajaran-ajaran yang dapat membuka pengetahuan kita tentang lebih memahami keagamaan.

BACA: Bupati Soppeng Hadiri Upacara Otoda ke-23

Kegiatan kali ini merupakan salah satu program positif yang mengajak kita saling bersilahturahmi.

“Saya berharap agar di bulan suci Ramdan ini tidak ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa merusak ibadah kita dibulan suci ramadhan nantinya,mengingat banyaknya hal-hal yang dapat merusak ibadah kita. Semoga dibulan suci Ramadan nanti merupakan bulan yang benar-benar suci bagi kita semua,” ujar Kaswadi.

Ketua penitia Pokja I A. Astati, mengatakan, lmba kasida yang akan di adakan selama 2 hari yaitu hari jum’at 26-27 april 2019.

BACA: Kejati Usut Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Buku di Soppeng

Peserta yang mendeftar kurang lebih 30 peserta. Selain itu, kata di, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan TP-PKK sebagai rangkaian Ira Miraj dan menyambut Ramadan.

Sementara itu, Ketua PKK Nurjannah Kaswadi, mengatakan, pelaksanaan lomba kasida ini merupakan salah satu kegiatan tim penggerak PKK.

“Tujuan demi meningkatkan silaturahmi, dan kami memberikan apresiasi positif kepada peserta untuk tetap semangat dan tampil dengan penuh percaya diri,” tandasnya.

Penulis: Rahmi Djafar

BACA JUGA :  Bupati Soppeng Hadiri Halalbihalal KKS
spot_img

Headline