30 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaPolitikJadi Pendaftar Pertama, MRR Upayakan 1 Kursi Untuk Partai Pengusung

Jadi Pendaftar Pertama, MRR Upayakan 1 Kursi Untuk Partai Pengusung

- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – DPD Gerindra Sulsel membuka pendaftaran penjaringan calon kepala daerah di Maros dan Muhammad Ramli Rahim mengambil kesempatan pertama mengambil formulir pendaftaran.

Sejumlah pengurus DPD Gerindra Maros hadir. H. M. Yusuf Damang dan Hj. Rosdiana  adalah dua anggota fraksi Gerindra DPRD Maros yang turut menyambut. Gerindra mengontrol 3 (tiga) kursi di DPRD Maros dan membutuhkan 4 kursi tambahan untuk mengusung calon Bupati dalam Pilkada Maros 2020 nanti.

HM Yusuf Damang berharap Gerindra dapat mengusung MRR dalam Pilkada Maros 2020 nanti.

BACA: Kembalikan Formulir di Hari Guru Internasional, MRR Optimis Diusung PKS Maros

Hal senada juga disampaikan Jayatarkas saat mempin doa, Dia berharap kebersamaan MRR dan Gerindra terus berlanjut hingga pilkada dan setelah pilkada 2020.

Sementara itu, MRR menyampaikan rasa terima kasih kepada Gerindra Maros, Dia berkomitmen, jika Gerindra mengusung MRR dan terpilih sebagai Bupati Maros, Dia akan mengupayakan maksimal agar Gerindra meraih minimal 1 kursi di pilkada 2024 nantinya.

BACA: Kembalikan Formulir di Hari Guru Internasional, MRR Optimis Diusung PKS Maros

Sebelumnya MRR telah mendaftar di PDIP, Partai Golkar, PKS dan mengambil formulir di PKB. MRR dalam menghadapi Pilkada Maros 2020 dibantu beberapa tim dan sudah bekerja untuk meningkatkan elektabilitas MRR diantaranya Brigade Khalid Bin Walid For MRR01MRS, Barisan Petani Maros, Cemara Bersatu, Srikandi Salewangan dan Garda Milenial Maros.

- Advertisment -

Headline