32 C
Makassar
Tuesday, May 21, 2024
HomeMetropolisJaga Kebugara dan Produktivitas, Pegawai Kemenkumham Sulsel Gelar Senam Bersama

Jaga Kebugara dan Produktivitas, Pegawai Kemenkumham Sulsel Gelar Senam Bersama

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM -Membangun Sumber Daya Manusia yang sehat, prima dan produktif, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Indah Rahayuningsi pimpin pegawai mengikuti Senam kumham sehat kumham produktif. Kanwil Sulsel mengikuti senam secara virtual di ruang Administrasi, Jumat(3/2).

Kepala Divisi Administrasi beserta pegawai terlihat sangat semangat mengikuti gerakan instruktur. Menurut Indah, kegiatan senam pagi ini sangat baik bagi kebugaran fisik pegawai.

“Dengan kebugaran fisik yang prima dan stamina yang segar, para pegawai akan tidak mudah lelah dan memiliki semangat yang tinggi dalam  menyelesaiakan pekerjaan,” ujar Indah

Selain dapat menjaga kebugaran, senam pagi ini juga dapat membuat pegawai lebih segar dan sehat, juga dapat membangun kekompakan dan rasa kekeluargaan serta dapat menjaga produktivitas pegawai dalam bekerja.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak dalam keterangannya mengungkapkan bahwa untuk menjaga kinerja tetap produktif, pegawai harus sehat dengan rajin berolahraga.

“Dengan olahraga, kita sebagai ASN dapat bekerja produktif sehingga hasil dari kinerja kita dapat profesional dan maksimal untuk terus berikan layanan terbaik kepada masyarakat,” Ungkap Liberti.

spot_img

Headline

Populer

spot_img