31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaDaerahJaring Aspirasi Secara Tertulis, Andi Muh. Fudail akan Masukkan ke Pokir Anggota...

Jaring Aspirasi Secara Tertulis, Andi Muh. Fudail akan Masukkan ke Pokir Anggota DPRD

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare, Andi Muh. Fudail, menggelar temu konstituen, di Cafe Cinta, Jompie, Kecamatan Soreang, Sabtu (3/9/2022).

Fudail mengatakan, penjaringan aspirasi yang dilakukan, menggunakan metode catatan mengingat banyaknya warga yang ingin menyampaikan aspirasi. Sementara, kata dia, waktu terbatas dan saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Cara ini juga efektif bagi saya karena saya juga bisa sekaligus bisa memberi penjelasan, dan memastikan lokasi atau tempat tinggal warga yang mengajukan aspirasi,” katanya.

Legislator PKB tersebut memaparkan, beberapa aspirasi yang disampaikan warga pada temu konstituen kali ini yakni, perbaikan lorong, perbaikan jembatan dan got, bedah rumah, bantuan peralatan penjualan barang campuran, peralatan pertukangan.

Anggota Komisi II tersebut menambahkan, aspirasi lainnya yakni peralatan perbengkelan, dan peralatan memasak untuk usaha cathering, maupun terkait BPJS Kesehatan.

“Aspirasi ini akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran kami, untuk menjadi prioritas agar dapat direalisasikan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Perda PUG, Yangsmid Rahman : Perempuan Harus Percaya Diri
spot_img

Headline