26 C
Makassar
Tuesday, May 28, 2024
HomeHeadlineJelang Bentrok Lawan Dewa United, Pelatih PSM Beri Warning ke Wasit

Jelang Bentrok Lawan Dewa United, Pelatih PSM Beri Warning ke Wasit

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberikan warning terhadap tim wasit yang bakal memimpin laga saat anak asuhnya menjamu Dewa United.

Adapun Juku Eja bakal menjamu Tangsel Warrior pada pekan ke-27 Liga BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Rabu (1/3/2023) besok sore.

Menurut Tavares, hasil pertandingan juga sangat ditentukan oleh pengadil lapangan. Ia mengaku belum bisa melupakan pertandingan di putaran pertama, dimana pihaknya banyak dirugikan oleh wasit.

“Pertandingan sebelumnya (Melawan Dewa United), saya belum bisa lupa, kita draw, wasit membuat beberapa kesalahan yang sangat menentukan hasil pertndingan,” ujar pelatih berpaspor Portugal tersebut saat melakukan sesi jumpa pers, Selasa (28/2/2023).

Ia mengaku telah mengetahui persis wasit yang akan memimpin laga besok. Ia berharap wasit tersebut bersikap adil dan memberikan performa yang bagus.

“Saya berharap ini tidak akan terjadi besok, saya sudah tau wasitnya siapa. Saya berharap kepada wasit untuk memang memberikan perofrma yang bagus karena bukan cuman dua tim yang ada dilapanagan besok, tapi ada juga tim wasit yang memimpin,” jelasnya.

Tavares menyoroti juga sempat menyinggung Dewa United yang sering mendapat hadiah penalti di beberapa laga terakhrinya. Ia mengaku sudah mengantisipasi hal ini dan memberikan arahan ke pemainnya, agar tidak melakukan tindakan berlebihan sehingga merugikan tim.

spot_img

Headline

Populer

spot_img