31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaPSMJelang Hadapi TIRA-Persikabo, PSM Lakukan Official Training

Jelang Hadapi TIRA-Persikabo, PSM Lakukan Official Training

- Advertisement -

BOGOR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang kick off laga ketiga Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar permantap taktik lewat official training.

Official training yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Selasa (28/5/2019) malam, dipimpin langsung oleh pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic.

Tujuan utama dari official training ini adalah mempermantap hal-hal yang sudah bagus, kemudian membenahi berbagai hal yang menjadi evaluasi di laga sebelumnya.

BACA: Ini Tanggapan Pelatih PSM Makassar Soal Penggunaan VAR di Liga 1

Selain itu, momen ini juga digunakan untuk membahas hal-hal yang bisa digunakan untuk antisipasi ataupun amunisi menghadapi tim tuan rumah.

Kemungkinan besar, Darije Kalezic akan kembali menggunakan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1 di laga nanti, demi menyeimbangkan serangan dan bertahan.

Kemudian posisi yang ditinggalkan Pluim kemungkinan besar akan diisi oleh Rasyid Bakri. Sementara Marc Klok berpeluang kembali mengenakan ban kapten yang sebelumnya dijenakan Pluim.

Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di markas TIRA-Persikabo, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada hari Rabu (29/5/2019) pukul 21:30 WITA.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Suporter PSM: Tidak Usah Bicara Kota Dunia Kalau Stadion Saja Tidak Ada
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline