30 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaDaerahJelang HUT Kota, Taufan Pawe Temui Andi Sudirman Sulaiman

Jelang HUT Kota, Taufan Pawe Temui Andi Sudirman Sulaiman

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Puncak peringatan hari jadi ke-61 Kota Parepare rencananya akan digelar pada hari sabtu (13/03/2021) di Gedung DPRD Parepare.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman rencananya akan hadir bersama rombongan pejabat Pemprov Sulsel. Beberapa agenda Plt Gubernur di antaranya peresmian beberapa proyek monumental Parepare dan Sulsel.

Hal itu disampaikan Sekretaris Panitia HUT ke-61 Parepare M Anwar Amir. “Sudah siap puncak peringatan hari jadi ke-61 Kota Parepare melalui rapat paripurna di DPRD Parepare pada Sabtu, 13 Maret 2021 dimulai pukul 09.00 Wita,” ujar Anwar, Kamis (11/03/2021).

Anwar mengemukakan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, undangan yang hadir di lokasi puncak HUT dibatasi. Kata dia hanya kurang lebih 85 orang ditambah rombongan Plt Gubernur.

Bagi peserta lainnya dapat mengikuti acara puncak secara virtual, panitia menyiapkan fasilitas room meeting zoom berkapasitas 500 partisipan, dan bagi masyarakat umum dapat menyaksikan secara langsung (live) di TV Peduli, Radio Peduli Parepare, dan kanal youtube.

“Acara puncak ini bernuansa kebudayaan sehingga semua undangan yang hadir wajib mengenakan pakaian adat tradisional,” kata Anwar.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe telah menemui Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman untuk meminta kesediaannya hadir pada acara puncak HUT Parepare, sekaligus meresmikan beberapa proyek monumental.

“Kami meminta kesediaan Bapak Plt Gubernur untuk menghadiri puncak perayaan HUT Kota Parepare yang nantinya akan digelar melalui rapat paripurna DPRD Parepare. Kita juga meminta kesediaan beliau untuk meresmikan sejumlah proyek pembangunan monumental di Parepare,” ungkap Taufan yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

BACA JUGA :  Lelang Jabatan Parepare Tunggu Perwali Parsial dan Izin Kemendagri
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6