31 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeMetropolisJelang ke Makassar, Jokowi Pamer Foto Bareng Danny Pomanto

Jelang ke Makassar, Jokowi Pamer Foto Bareng Danny Pomanto

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang kedatangannya di Kota Angin Mamiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pamer foto mesrah bersama Walikota Makassar Mohammad Rhamdan Pomanto (Danny).

Foto kemesraan tersebut diunggah  melalui instagram milik orang nomor satu di Indonesia itu. Untuk diketahui, Jokowi sendiri akan menghadiri acara jalan sehat yang digelar Relawan Sahabat Rakyat Jokowi di Kota Makassar, Minggu (29/7/2018) mendatang.

Selain menikmati jalan santai bersama 500 ribuan masyarakat Sulawesi Selatan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan di sambut 10 Gubernur dan 118 Bupati atau Walikota se-Indonesia.

BACA: Jalan Sehat Jokowi di Makassar Bakal Dihadiri Ratusan Kepada Daerah

Jalan santai tersebut terbilang cukup menguntungkan Walikota Danny, sebab dari 118 Bupati dan Walikota se-Indonesia hanya foto insinyur arsitektur Danny yang terpampang jelas mendampingi mantan Walikota Solo itu.

Terlebih, spanduk, umbul-umbul yang menghiasinya Kota Makassar nampak jelas foto Walikota Danny, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan).

Foto bersama Presiden Jokowi itu juga di upload Walikota Danny sebagai salah satu rasa syukurnya atas pemberian penghargaan yang kesekian kalinya dari pemerintah pusat. Terlebih penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah. Puji syukur berkat kerja sama seluruh instansi dan masyarakat Kota Makassar, kita kembali mencatatkan sejarah baru. Untuk pertama kalinya Makassar mendapatkan penghargaan sebagai “Kota Terbaik Tim Pengendali Insflasi Daerah 2017,” tulis Danny melalui akun media sosialnya.

“Pada 26 Juli 2018 dengan bangga saya mewakili masyarakat Makassar menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo di depan 416 Bupati, 98 Walikota, dan 34 Gubernur, para menteri, dan dirjen di Grand Sahid Jaya Hotel. Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga bisa semakin memacu ekonomi Makassar lebih baik lagi,” demikian tambah Danny dalam instagramnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img