26 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaDaerahJelang Lebaran, Tim Gugus Kendalikan Pengunjung di Planet Surf

Jelang Lebaran, Tim Gugus Kendalikan Pengunjung di Planet Surf

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kota Parepare bergerak cepat melakukan pengendalian kerumunan pengunjung di Planet Surf di Jalan Bau Massepe.

Langkah tersebut terhadap toko pakaian itu diambil oleh Tim Gugus untuk mencegah penyebaran virua korona.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Parepare, Muhammad Anzar didampingi Camat Ujung, Ulfa Lanto turun langsung melakukan pengendalian terhadap berkumpulnya pengunjung di toko itu.

Kadis Satpol PP Kota Parepare, Muhammad Anzar mengatakan, Tim Gugus turun untuk mengendalikan kerumuman pengunjung di dalam toko. Sekaligus mengedukasi pihak manajemen toko tersebut, termasuk pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker dan tetap jaga jarak (social distancing).

“Kita lakukan pengendalian berkerkumpulnya pengunjung di dalam toko dan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Anzar.

Selain Kadis Satpol PP dan Camat Ujung, nampak juga Plt Kadis Perhubungan Kota Parepare, Iskandar Nusu untuk melakukan penataam parkir di lokasi tersebut.

BACA: Tim Gugus Covid-19 Parepare Bersama Tim Gabungan Jemput 88 WNI di Pelabuhan Nusantara

Tim Gugus, kata Anzar, akan terus melakukan pemantauan di toko-toko yang berpotensi berkumpulnya orang dengan jumlah yang banyak. “Sebelum-sebelumnya juga kita lakukan hal yang sama. Memantau setiap toko yang betpontensi berkumpulnya orang. Yang kami tekankan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak atau social dan physical distancing,” imbaunya.

Dia menambahkan, pihaknya juga telah mengingatkan pihak manajemen Planet Surf untuk memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pihak manajemen Planet Surf bersepakat untuk memperhatikan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus korona,” tandasnya.

BACA JUGA :  Tim Gugus Covid-19 Parepare Bersama Tim Gabungan Jemput 88 WNI di Pelabuhan Nusantara
spot_img
spot_img

Headline