27 C
Makassar
Selasa, Februari 20, 2024
BerandaDaerahJelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Bone Bakal Gelar Pasar Murah

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Bone Bakal Gelar Pasar Murah

PenulisYusnadi
- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Perdagangan kembali akan menggelar Pasar Murah Terpadu pada awal Desember 2023.

Pasar Murah dilaksanakan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Selasa, 5 Desember 2023, mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Dinas Perdagangan kerja sama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID), OPD terkait, BMPD, Kadin, FKMD, BUMD, BUMN, Bulog, Distributor, Pabrik Gula Arasoe, Pabrik Gula Camming.

Pj Ketua TPID Bone A Muhammad Guntur mengatakan Pasar Murah Terpadu sebagai upaya pemerintah daerah untuk menekan pengendalian inflasi yang akan melibatkan beberapa instansi terkait.

“Selain menekan inflasi, juga untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga-harga tetap terjangkau jelang Natal dan Tahun Baru 2024,” kata Pj. Sekda Bone ini.

Sementara itu Penjabat Bupati Bone Bone Andi Islamuddin menuturkan pelaksanaan Pasar Murah merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Kata dia, Pasar Murah nantinya akan disubsidi pemerintah sehingga harganya jauh lebih murah.

“Pasar Murah ini untuk menjaga stabilitas harga dan daya beli masyarakat karena sembako semua dijual di sini jauh lebih murah dari harga di pasaran,” ucapnya.

spot_img

Headline

Populer