29 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaHeadlineJelang Pekan ke-21, Robert Evaluasi Ketajaman Striker PSM Makassar

Jelang Pekan ke-21, Robert Evaluasi Ketajaman Striker PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar memenangkan laga uji coba melawan tim lokal Khaka FC, di Stadion Andi Mattalatta, Senin (3/8/2018).

Pasukang Ramang Menag telak dengan skor 6-0. Ferdinand Sinaga menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol.

Tiga Gol berturut turut dicetak oleh the dragon, Julukan Ferdinand, menyusul Guy Junior, Arsyad Yusgiantoro dan Agi Pratama. Meski demikian pelatih PSM Robert Rene Albert menegaskan masih punya pekerjaan rumah yang penting kedepan sebelum pekan ke-21 bergulir.

BACA JUGA: 
Atlet Asian Games Dari Sulsel, Bawa Pulang 2 Emas, 4 Perak, dan 8 Perunggu
Lepas Kontingen Popda dan Paperda, Sekda Gowa: Pertahankan Prestasi
Stamina Memuaskan, PSM Makassar Siap Lawan Barito Putera di Pekan ke-21

Terutama soal ketajaman pemain didepan, “ketajaman sedikit hilang padahal ketika melawan tim di Liga maka ketajaman lebih itulah yang kami butuhkan kami harus lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan ketajaman itu,” ungkap Robert dilansir dari halaman resmi klub, selasa (4/9/2018).

Robert menilai tim nya bermain lambat di babak pertama, itu karena kondisi cuaca yang terik. “Tapi kemudian kami membaik di babak kedua kawannya juga bermain bagus. Mereka tidak bermain kasar,” sambung Robert.

Sementara soal performa pemain muda PSM Makassar Robert belum sepenuhnya puas.”saya mengharapkan banyak dari mereka seharusnya bagi mereka pemain muda pada pertandingan seperti ini bisa lebih berbeda dan menunjukkan bahwa mereka siap untuk bersaing di tim utama,” pungkas pelatih asal Belanda ini.

BACA JUGA :  Pernah Kalah, Pluim Tidak Ingin Remehkan Persela Lagi
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3