28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisJelang Pelantikan, PW KKT Sulbar Silaturahmi dengan Pengurus Pusat KKT Jeneponto

Jelang Pelantikan, PW KKT Sulbar Silaturahmi dengan Pengurus Pusat KKT Jeneponto

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Wilayah (PW) Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Sulawesi Barat melakukan silaturahmi dengan PP KKT Jeneponto di Makassar, Sabtu (18/12/2022).

Silaturahmi ini merupakan persiapan jelang agenda Pelantikan PW KKT Sulbar yang rencananya berlangsung di Mamuju pada 21 Desember mendatang.

Ketua PW KKT Sulbar Dr. AKBP Sabir, S. Ag., MH. didampingi Bendahara Umum, AKBP Sudarmin, SE., MM., Pihaknya mengaku telah memberi undangan pelantikan ke pemerintah kabupaten Jeneponto.

“Kemarin telah kami antarkan undangan pelantikan untuk pak Bupati (Jeneponto) di Bontosunggu. Dan hari ini selain silaturrahmi, juga bertujuan untuk mengantarkan undangan ke PP KKT Jeneponto untuk melantik dan membuka acara rapat kerja kami” terang kata AKBP Sabi yang juga Kasat Polairud Polda Sulbar tersebut.

Sementara, PP KKT Jeneponto melalui Ketua Bidang Organisasi Dr Abd Haris Hamid yang menerima kunjungan PW KKT Sulbar memberikan apresiasi karena kedatangannya secara langsung ke Makassar.

“Ketua terpilih KKT sulbar datang bersilaturrahmi ke PP KKT tentang rencana pelantikan pada 24 Desember 2022. Jadi, kedatangannya ada dua tujuannya yakni silaturahmi dan mengantar undangan” kata mantar warek bidang kemahasiswaan Unibos Makassar itu.

Haris Hamid menambahkan terkait pelantikan di Sulbar nanti, PP KKT sangat siap menghadiri dan melantik.

“Insya Allah PP KKT memastikan akan memenuhi undangan itu, sampai hari ini yang terdaftar di rombongan sekitar 25 orang, termasuk ketua umum dan sekretaris jenderal. Sangat luar biasa karena barusan kali ini PP KKT bersemangat untuk berangkat jika ada pelantikan pengurus wilayah atau daerah, nanti di sulbar baru semangat” tegas Aci sapaan akrab akademisi Unibos tersebut.

Hadir dalam silaturrahmi itu adalah Sekretaris Dewan Pembina HM Said Amin, Ketua Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Ir. Iskandar Talli dan Ketua Bidang Media Informasi Komunikasi dan Hubungan Antar Lembaga Attock Suharto, M. Si.

spot_img

Headline

Populer