27 C
Makassar
Sunday, April 21, 2024
HomeDaerahJelang Pencoblosan, Akbar Ali Pantau Sejumlah TPS di Parepare

Jelang Pencoblosan, Akbar Ali Pantau Sejumlah TPS di Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali beserta jajaran Pemerintah Kota Parepare terus bergerak untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Selasa (13/2/2024) malam.

Akbar bergerak untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Pemilu dengan memantau beberapa TPS.

Usai menyaksikan pemusnahan kelebihan surat suara yang tidak terpakai di halaman Kantor KPU Parepare, Akbar Ali bergerak mengunjungi beberapa TPS. Di antaranya yang dikunjungi TPS 6 Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung.

“Tadi melihat kesiapan TPS, bilik suara, logistiknya, komunikasi dengan KPU, KPPS, Alhamdulillah siap, dan semuanya berjalan baik,” katanya.

Akbar juga meminta kepada semua Kecamatan dan Kelurahan untuk mendirikan posko memantau aktivitas keramaian di wilayahnya. Terus berkoordinasi dengan TNI Polri untuk mengantisipasi potensi gejolak jelang hari H, hari H, dan setelah pencoblosan.

“Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, supaya teman-teman di Pemerintah Kota sigap bersinergi dengan TNI Polri untuk memberikan dukungan maksimal kepada KPU dan Bawaslu,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img