28 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaRagamJelang Ramadan, KIS Bone Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Corona

Jelang Ramadan, KIS Bone Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Corona

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) membagikan sebanyak 800 paket sembako kepada masyarakat terdampak coronavirus (covid-19).

Bukan hanya masyarakat yang terdampak covid-19. Namun, pembagian sembako ini juga diberikan kepada pekerja media. Selain sembako, sebanyak 500 lembar masker juga dibagikan kepada setiap pengendara.

“Sudah seharusnya kita semua saling menguatkan dalam musibah Covid ini. Salah satunya dengan cara menyisihkan rejeki untuk orang lain yang membutuhkan,” kata Koordinator Donasi KIS Bone, Lukmanul Hakim, Kamis (23/4/2020).

Kepala Seksi Pemberdayaan dan Peran Serta Masyarakat Dinas Pariwisata Bone ini mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan bantuan dan sumbangan dari anggota komunitas dan beberapa donasi dari luar yang sudah terkumpul. Termasuk dermawan asal Bumi Arung Palakka, Muhammad Akbar.

BACA: NRA Group Salurkan Beras 15 Ton untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gowa

“Bantuan ini meski tidak seberapa, tetapi setidaknya bisa membantu para masyarakat yang terdampak. Apalagi harus kehilangan mata pencaharian,” terangnya.

BACA JUGA :  Pandemi, Dewan Sulsel Harap Pemerintah Keluarkan Bantuan Tepat Sasaran
spot_img
spot_img

Headline