Jelang Wali Kota Cup 2, Taufan Minta Tim Jaga Sportivitas

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan silaturahmi dengan seluruh tim dan official yang akan mengikuti turnamen sepakbola Wali Kota Cup 2, di Gedung Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis (16/11/2017).

Turnamen Wali Kota Cup 2, merupakan agenda tahunan, sebanyak 20 tim bersiap untuk menunjukkan kemampuan, kekompakan, dan kerjasamanya dalam memainkan sikulit bundar. Rencananya, perhelatan akan bergulir dalam waktu pekan ini.

Taufan mengatakan, pihaknya meminta kepada seluruh tim untuk menjunjung tinggi sprotifitas, selama turnamen dilaksanakan. Terlebih, kata dia, turnamen tersebut merupakan yang besar dan memiliki daya tarik yang sangat kuat. Sehingga, katanya, terjadi pembinaan yang melahirkan pemain berkualitas.

“Even ini sangat bergengsi, dan punya daya tarik yang kuat. Apalagi, sepakbola masih diidolakan oleh masyarakat secara umum, maka perlihatkan tontonan yang menarik kepada masyarakat, maupun supporter secara khusus,” katanya.

Sementara, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka mengungkapkan, dengan adanya turnamen ini, diharapkan adanya kemajuan di Parepare, khususunya dalam dunia sepakbola.

“Sehingga, dengan turnamen ini, tim-tim yang berpartisipasi memiliki kesempatan untuk mengerahkan segala kemampuannya, dan berjuang untuk meraih prestasi,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Turnamen Wali Kota Cup 2 Berhadiah Puluhan Juta