Jujur dan Dapat Dipercaya, Warga Lembang Jatuhkan Pilihan Untuk BERSALAM

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham/IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pemimpin yang jujur dan dapat dipercaya, saat ini sangat didambakan oleh masyarakat, khususnya pemimpin yang akan menjalankan pemerintahan dalam suatu daerah. Sehingga, dalam momen Pilkada serentak tahun ini, salah satunya di Kabupaten Pinrang, masyarakat sangat mengharapkan kehadiran seorang pemimpin dengan kepribadian tersebut.

Salah seorang masyarakat Desa Ulu Saddang, Kecamatan Lembang, Harianto mengatakan, sebagai warga pihaknya sangat menginginkan Pinrang memiliki Kepala Daerah yang jujur dan dapat dipercaya, selama mengendalikan roda pemerintahan dalam waktu lima tahun ke depan.

Menurutnya, sosok tersebut ada pada Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif. Alasannya, kata dia, Abdul Latif yang juga Mantan Sekda Provinsi Sulsel itu telah memegang sejumlah jabatan penting dan strategis, selama menempuh karir dalam dunia pemerintahan.

Baca: Tidak Suka Mencari Kesalahan, Alasan Warga Wiring Tasi Dukung BERSALAM

Baca: Memiliki Karakter dan Akhlak Baik, Warga Mattiro Ade Dukung BERSALAM

“Kami tidak meragukan kejujuran yang dimiliki Pak Latif. Beliau benar-benar telah menunjukkan ciri-ciri pemimpin yang patut menahkodai Pinrang ke depan. Selain itu, beberapa posisi penting yang diduduki selama menjadi ASN, membuktikan bahwa beliau dapat dipercaya,” katanya, Sabtu (26/05/2018).

Terpisah, Abdul Latif mengungkapkan, apa yang telah dilakukan selama ini tak lepas dari niatnya untuk terus bekerja demi kepentingan masyarakat. Terlebih, katanya, jabatan-jabatan yang telah diemban, merupakan sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

“Kejujuran memang merupakan salah satu modal utama dalam memimpin. Sehingga, harus tetap dipertahankan untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

BACA JUGA :  Di Hadapan Ribuan Massa, Abdul Latif Berkomitmen Wakafkan Diri dan Mengabdi