24 C
Makassar
Senin, Januari 30, 2023
BerandaMetropolisKabid Pembinaan Ajak ASN Kemenkumham Sulsel Pertahankan Disiplin Kerja

Kabid Pembinaan Ajak ASN Kemenkumham Sulsel Pertahankan Disiplin Kerja

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Divisi Pemasyarakatan, Rahnianto mengajak pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel tetap mempertahankan kedisiplinan dalam bekerja sebagai bentuk tanggung jawab Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini disampaikan saat memimpin apel pagi di lapangan Kanwil, Jumat (06/01).

“Tentunya kita melaksanakan tugas diawali apel pagi dan diakhiri apel sore. Diharapkan keahdiran apel sore tentunya sama jumlahnya dengan kehadiran apel pagi,” jelas Rahnianto mengingatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak.

Rahnianto mengajak seluruh pegawai agar memperhatikan jadwal tugas yang telah diberikan, seperti jadwal piket layanan, piket petugas apel pagi, dan petugas apel sore.

Rahnianto juga mengingatkan para pegawai bahwa saat ini telah memasuki pertengahan Januari. Untuk itu, Rahnianto mengajak seluruh pegawainya untuk melaksanakan kegiatan yang terkait dengan target kinerja yang berbasis anggaran sehingga pelaksanaan kegiatannya sesuai dengan target Kakanwil.

Hadir dalam apel pagi ini para pimpinan tinggi pratama setingkat Kepala Divisi, Para Pejabat Administrator, Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Sulsel Dorong Peningkatan Pelayanan Paspor
spot_img

Headline

Populer