23 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaPolitikKaharuddin Kadir akan Dilantik Jadi Ketua DPRD Parepare

Kaharuddin Kadir akan Dilantik Jadi Ketua DPRD Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kaharuddin Kadir ditunjuk sebagai pengganti mantan Ketua DPRD Parepare, almarhumah Andi Nurhatina Tipu, pasca meninggalnya pada Kamis pagi, 18 Agustus 2022 lalu.

“Insyaallah Pak Kahar yang akan jadi Ketua DPRD Parepare. Di bawah kepemimpinan saya semua normatif,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Sementara, Kaharuddin menjelaskan, DPD Partai Golkar Sulsel telah mengirim surat ke DPP Partai Golkar. Surat rekomendasi, kata dia, sudah diterima dan ditandatangai Sekjen DPP Partai Golkar, dan selebihnya sisa ditandatangi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Suratnya sudah diparaf, dan setelah nanti ditandatangi oleh Pak Airlangga, suratnya akan dikirim ke DPD Partai Golkar Parepare melalui DPD Partai Golkar Sulsel. Kemudian DPD Partai Golkar Parepare menyurat ke DPRD untuk penggantian,” jelasnya.

Ketua Komisi II Parepare ini menerangkan, selanjutnya pimpinan DPRD akan mengumumkan hal tersebut pada rapat paripurna, serta menyurat ke Gubernur Sulsel melalui Wali Kota Parepare.

“Mohon doanya semoga semua berjalan lancar,” tandas Ketua Harian DPD Partai Golkar Parepare ini.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Parepare Tetapkan Hamran Hamdani Sebagai Calon PAW Andi Nurhatina Tipu
spot_img

Headline

Populer