31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikKaharuddin Kadir Silaturahmi Bersama Tim Pemenangan, Hadirkan TP dan ERAT

Kaharuddin Kadir Silaturahmi Bersama Tim Pemenangan, Hadirkan TP dan ERAT

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Harian DPD Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, menggelar silaturahmi bersama tim pemenangannya, di Gedung Aisyiyah, Minggu (7/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kaharuddin menghadirkan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), dan Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT).

Hadir pula Sekretaris DPD Partai Golkar Parepare, Hamran Hamdani, Bendahara, Syamsul Bahri, Ketua OKK, Tommy Sunarto, Legislator Parepare dari Fraksi Golkar, Indriasari Husni.

Kaharuddin mengatakan, kehadiran keduanya pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut, sangat berarti bagi dirinya maupun ratusan tim yang terdiri dari kerabat, keluarga dan relawan yang hadir.

“Saya pribadi sangat berbahagia, karena memang semakin hari semakin dekat waktu menuju Pilkada. Oleh karena itu, semua komponen Partai Golkar, baik secara struktural partai, maupun tim-tim yang telah dibentuk oleh caleg-caleg yang maju pada Pileg kemarin, harus bersinergi,” katanya.

Ketua DPRD Parepare ini mengungkapkan, kehadiran ERAT untuk memberikan penguatan lebih kepada tim bahwa Ketua DPD Partai Golkar Parepare, akan maju pada Pilkada tahun ini.

“Meski sebetulnya sudah saya sampaikan. Namun, momen ini menjadi jawaban karena disampaikan secara langsung oleh Bu Ketua, sebagai calon tunggal dari Partai Golkar Parepare, yang akan maju,. Alhamdulillah disambut dengan sangat antusias tim yang hadir” jelasnya.

Kaharuddin mengemukakan, tim yang ada saat ini, juga akan dikembangkan dan diperluas lagi, untuk memaksimalkan kerja-kerja pemenangan pasangan calon yang diusung Partai Golkar nantinya.

“Hal itu penting, untuk membantu memperkokoh struktur Partai Golkar dalam memenangkan Pilkada 27 November mendatang,” pungkas Legislator senior di Parepare ini.

spot_img

Headline

Populer

spot_img